Dibayar Rp250.000 Cuma Dari Nonton Video Aja?Review Jujur vidnow I Aplikasi Penghasil Uang 2021


alimsyahwana.com - Hanya dengan menonton video,mengundang teman,dan menyelesaikan beberapa tugas di aplikasi ini,kalian bisa mendapatkan saldo dana gratis dan aplikasi ini terbukti membayar dan tidak scam.

Artikel ini sendiri saya buat berdasarkan pengalaman pribadi,karena selama menggunakan aplikasi ini,saya sudah berkali-kali melakukan penarikan/witdraw ke akun dana.Walaupun jumlahnya memang tidak begitu besar,tapi cukuplah buat beli kuota dan pulsa.

Apa itu VidNow ?

VidNow adalah aplikasi feed video terbaik dan terpopuler dari berbagai kanal on-demand seperti Youtube, Daily Motions dan lain sebagainya.

Selain nonton video kamu juga bisa manfaatkan platform ini untuk nonton film,dengarin musik serta mentengin video-video yang lagi trending di media sosial.Daripada kamu menonton film atau video di situs lain,mending kamu menonton video melalui aplikasi ini dan kamu bisa mendapatkan uang.

Untuk mendapatkan sejumlah uang dari aplikasi ini.sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya.dimana kamu harus mengumpulkan koin dengan menyelesaikan beberapa tugas yang ada di aplikasi vidnow.seperti check in harian,mengundang teman dan masih banyak lagi.

Semakin sering kamu menyelesaikan tugas,semakin besar pula kamu akan mendapatkan sejumlah koin,dimana koin tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dalam bentuk uang dan di transfer ke saldo dana anda.

Lantas,bagaimana cara daftar di VidNow dan menjalankan tugas-tugasnya?Pasti penasaran,kan? Berikut langkah-langkahnya yang sudah saya publishkan di youtube alimsyah atau bisa simak tutorial di bawah ini:





 

0 Response to "Dibayar Rp250.000 Cuma Dari Nonton Video Aja?Review Jujur vidnow I Aplikasi Penghasil Uang 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel