Hanya Dengan Aplikasi Ini,Kita Bisa Mengetahui Nama Kita Di Kontak Hp Orang Lain

Hanya Dengan Aplikasi Ini,Kita Bisa Mengetahui Nama Kita Di Kontak Hp Orang Lain

alimsyahwana.com - Buat kalian yang penasaran dan ingin tahu,kira-kira nama apa yang diberi atau disave oleh orang lain di kontak hp mereka.ketika mereka save no kalian

Nah,jika kalian penasaran dengan yang demikian itu,kali ini saya akan mengulas cara mengetahui nama kontak kita di ponsel orang lain.

Caranya sendiri sangatlah mudah.Anda tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk melakukannya.Anda hanya perlu memanfaatkan sebuah aplikasi yang bisa kalian dowmload di google playstore secara free.

Aplikasi tersebut adalah Get Contact.Lalu,bagaimana cara aplikasi ini bisa mengetahui nama kontak anda di ponsel teman atau orang terdekat Anda? Sebelumnya,Ada baiknya diketahui dulu apa saja fungsi dari aplikasi Get Contact ini.

Fungsi Aplikasi Get Contact


Melansir dari website resmi Get Contact,beberapa fitur aplikasi Get Contact terbaru antara lain adalah sebagai berikut:

  • Keamanan dan perlindungan pada panggilan spam atau yang terindikasi sebagai penipuan.
  • Identifikasi sipenelepon untuk dapat mengetahui identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal.
  • Verifikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag (hashtag) untuk daftar kontak Anda.
  • Privasi serta keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.
  • Multiplatform,yaitu bisa digunakan di platform Android,iOS,dan juga Windows.

Berdasarkan sejumlah fitur yang ada,sepertinya Get Contact memiliki fungsi yang sama halnya dengan aplikasi Truecaller dalam mengidentifikasi dan memblokir nomor spam atau terindikasi sebagai penipuan.

Tetapi,yang membedakan dari kedua aplikasi ini adalah fitur hashtag yang hanya ada di getcontact  untuk mengetahui nama kontak kita di HP orang lain.Cukup menarik bukan!

Nah,buat yang ingin kepoin nama apa sih yang di save orang lain.kalian bisa ikuti tutorial di bawah ini :

1.Silakan kalian download aplikasi getcontact

image : play.google.com

2.Kedua,Kalian buka aplikasi GetContactnya.Jika dimintai Persetujuan silahkan klik Setuju & Lanjutkan.Lalu Pilih Mulai Sekarang.


3.Setelah itu,Kalian diharuskan untuk memverifikasi nomor WA  untuk menghubungkan whatsapp dengan aplikasi GetContant.Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk memverifikasi nomor WA kamu yang pertama verifikasi melalui whatsapp,dan juga bisa lewat telegram/sms


4.kalau kalian sudah mendaftar & berhasil memverifikasi no kalian.langsung saja buka aplikasinya.dan cari fitur hastag dan lihatlah daftar nama yang ada di tag tersebut adalah nama-nama yang di simpan di kontak orang lain.


Itulah cara untuk mengetahui nama kita yang disimpan di kontak orang lain.cukup mudah sekali bukan,untuk lebih jelas lagi kalian bisa simak tutorial video di bawah ini yang sudah saya publishkan di channel youtube saya.Semoga bermanfaat !...












0 Response to "Hanya Dengan Aplikasi Ini,Kita Bisa Mengetahui Nama Kita Di Kontak Hp Orang Lain"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel