Cara Mengubah Tampilan Facebook Klasik (Lama) Ke Versi Terbaru



alimsyahwana.com - Facebook merupakan aplikasi yang sudah cukup lama dan sudah sangat familiar di kalangan masyarakat indonesia.Meskipun sekarang sudah banyak aplikasi media sosial.Aplikasi media sosial facebook masih tetap banyak memiliki pengguna setia di indonesia ini.dan Indonesia juga adalah salah satu negara yang paling banyak mengakses akun Facebook.

Nah,Bagi kalian yang sering menggunakan facebook di komputer atau PC,kini kalian bisa menikmati tampilan baru dari facebook dan tampilan yang terbaru saat ini juga ada fitur Darkmode atau mode gelap.jadi sangat baik digunakan untuk kalian yang sedang menjaga kesehatan mata.

Namun pembaharuan facebook versi PC ini tidak otomatis berubah seperti pada umumnya aplikasi facebook di smartphone. kalau di smartphone, facebook bisa berubah tampilan setelah kita mengupdatenya, jika di PC sedikit berbeda, kalianlah yang perlu mengubahnya secara manual.

Untuk fiturnya sendiri masih tetap sama,meskipun sama mungkin kalian akan sedikit bingung karena tampilannya agak sedikit berbeda juga.saya sendiri sih lebih nyaman dengan yang versi klasik (lama),mungkin karena belum terbiasa dengan fitur yang terbaru 

Berikut Ini Cara Mengubah Tampilan Facebook Klasik (Lama) Ke Versi Terbaru

1.Silahkan login ke akun facebook kalian masing-masing di komputer kalian.
2.Jika sudah, biasanya tampilan awal halaman beranda fcaebook kalian seperti gambar di bawah ini


3.Untuk mengubah tampilan facebooknya ke tampilan yang baru, silahkan kalian klik icon panah ke bawah yang ada di pojok beranda facebook


4.Setelah itu akan muncul beberapa opsi yang bisa kalian pilih. Kalian pilih saja “Beralih ke facebook baru” seperti pada gambar dibawah.


5.Jika sudah tunggu proses loadingnya hingga selesai.Akan muncul kotak pemberitahuan seperti dibawah, klik saja “Berikutnya”.


6.Setelah itu akan muncul halaman konfirmasi tampilan layar. Di situ ada pilihan kalian akan menggunakan dark mode atau tampilan facebook biasa. Pilih salah satu, lalu klik “Mulai”.


7.Jika sudah kalian akan mendapatkan tampilan baru facebook seperti dibawah ini.


8.Selesai

Itulah bagaimana cara mengubah tampilan facebook klasik (lama ) ke versi terbaru.semoga tutorial singkat ini bisa memberikan manfaat ke teman-teman.untuk menyimak video tutorialnya kalian bisa tonton di channel youtube saya alimsyah










0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Facebook Klasik (Lama) Ke Versi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel