Lindungi Akun Whatsapp!Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Di Akun Whatsapp


Lindungi Akun Whatsapp!Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Di Akun Whatsapp

alimsyahwana.com - Kejahatan cyber saat ini marak terjadi dan bisa menimpa siapa saja.demi menjaga kerahasian akun privasi whatsapp teman-teman agar tidak disalahgunakan oleh orang-orang yang hendak melakukan peretasan akun kalian.Alangkah baiknya kalian segera untuk mengaktifkan verifikasi 2 langkah untuk memberikan ekstrak keamanan akun agar tidak disalahgunakan

Verifikasi dua langkah adalah fitur opsional yang memberikan keamanan tambahan pada akun Anda. Ketika Anda mengaktifkan verifikasi dua langkah,setiap upaya untuk memverifikasi nomor telepon Anda di WhatsApp harus disertai dengan PIN enam digit yang Anda buat dengan menggunakan fitur ini.

Jadi ketika kita sudah mengaktifkan fitur ini sangat sulit buat orang lain untuk menyalahgunkannya.karena kode pin yang sudah kita buat hanya akan dikirimkan ke ponsel pengguna.jadi sulit buat orang lain untuk menyalahgunkan no akun whatsapp kalian

Untuk mengaktifkan fitur ini tidaklah terlalu sulit.teman-teman bisa ikuti langkah-langkah yang akan saya share di sini :

Untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah, buka WhatsApp > Setelan/Pengaturan > Akun > Verifikasi dua langkah > Aktifkan.

Setelah mengaktifkan fitur ini, Anda juga memiliki opsi untuk memasukkan alamat email Anda. Alamat email ini akan memungkinkan WhatsApp untuk mengirimi Anda tautan via email untuk menonaktifkan verifikasi dua langkah jika suatu saat Anda lupa PIN enam digit Anda, dan juga untuk membantu menjaga keamanan akun Anda. Kami tidak memverifikasi alamat email ini untuk mengonfirmasikan akurat atau tidaknya. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk memberikan alamat email yang akurat sehingga akun Anda tidak akan terkunci jika Anda lupa PIN Anda.

Penting: Jika Anda menerima email untuk menonaktifkan verifikasi dua langkah, tetapi tidak memintanya, mohon jangan mengklik tautan tersebut. Seseorang mungkin sedang mencoba untuk memverifikasi nomor telepon Anda di WhatsApp.

Jika verifikasi dua langkah Anda diaktifkan, nomor telepon Anda tidak akan diizinkan untuk diverifikasi ulang di WhatsApp dalam waktu 7 hari sejak WhatsApp terakhir digunakan tanpa PIN Anda. Jadi, jika Anda lupa PIN Anda, tetapi sebelumnya tidak memberikan email untuk menonaktifkan verifikasi dua langkah, Anda tidak akan diizinkan untuk memverifikasi ulang di WhatsApp dalam waktu 7 hari sejak terakhir menggunakan WhatsApp. Setelah 7 hari, nomor telepon Anda akan diizinkan untuk diverifikasi ulang di WhatsApp tanpa PIN, tetapi Anda akan kehilangan semua pesan tertunda setelah memverifikasi ulang - pesan tersebut akan dihapus. Jika nomor Anda diverifikasi ulang di WhatsApp tanpa PIN setelah 30 hari sejak terakhir menggunakan WhatsApp, akun Anda akan dihapus dan akun baru akan dibuat setelah verifikasi ulang sukses dilakukan.

Catatan: Untuk membantu Anda mengingat PIN Anda, WhatsApp akan meminta Anda untuk memasukkan PIN Anda secara berkala. Tidak ada opsi untuk menonaktifkan ini tanpa menonaktifkan fitur verifikasi dua langkah.




0 Response to "Lindungi Akun Whatsapp!Aktifkan Verifikasi 2 Langkah Di Akun Whatsapp"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel