4 Editor Keren Android Untuk Ngoding

Android adalah platform yang bagus untuk berjejaring sosial seperti Facebook dan untuk bermain game Angry Birds, disamping hal itu juga dapat menjadi solusi mobile yang layak untuk para pengembang web. Namun, pengembang web belum puas dengan sembarang editor teks biasa. Pengembang web, mereka membutuhkan editor html yang khusus untuk membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk melakukan pekerjaan. Aku akan menunjukkan kepada Anda empat editor HTML untuk Android yang harus dimiliki setiap pengembang web untuk melakukan banyak pekerjaan pada tablet atau beberapa perbaikan yang cepat pada smartphone.



WebMaster’s HTML Editor Lite

Editor html ini adalah favorit pribadi saya. WebMaster HTML Editor Lite. Aplikasi gratis ini menawarkan beberapa fitur yang sangat bagus untuk membuat coding semudah mungkin. Download WebMaster HTML Editor Lite Disini
Beberapa fitur penting yang perlu Anda ketahui:
  1. Sintaks
  2. Penomoran baris
  3. Membuka dan menutup tombol tag serta tombol-kode terkait lainnya
  4. Tombol navigasi
  5. File explorer

Android Web Editor Lite

Android Web Editor Lite. Ini adalah sedikit lebih sederhana dari aplikasi yang disebutkan di atas, tetapi masih bisa mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Ia juga menawarkan fitur yang tidak kalah keren:
  1. Sintaks
  2. Penomoran baris
  3. Penyisipan set tag (berarti menyisipkan baik <> dan </> pada saat yang sama, di mana Anda masukkan dalam kode antara mereka)
  4. Dukungan untuk server FTP, yang dapat memungkinkan Anda untuk dengan mudah meng-upload file, diedit ke server web tanpa harus menggunakan sebuah aplikasi tambahan untuk FTP

920 Text Editor

920 Text Editor. Editor ini tidak fokus hanya pada bahasa yang mendukung pengembangan web, tetapi juga mencakup bahasa pemrograman lainnya seperti C + +, Java, Python, dan banyak lagi. Selain seperti yang diharapkan sebagai seorang pengembang web, termasuk sintaks dan penomoran baris, aplikasi ini juga  menawarkan:
  1. Sebuah antarmuka yang menarik, tab yang memungkinkan lebih dari satu file yang akan terbuka pada satu waktu
  2. Sebuah previewer HTML
  3. Sebuah color picker (yang baik untuk file CSS)
  4. Kemampuan untuk menjalankan aplikasi dalam mode root
  5. Sebuah alat pencarian yang mendukung regex

Download 920 Text Editor Disini

DroidEdit

Last but not least adalah DroidEdit, editor lain yang mendukung bahasa seperti C + +, Java, dan Python selain HTML, PHP, CSS, dan JavaScript. Kebetulan aku suka yang satu ini karena memiliki antarmuka pengguna yang berkembang dengan baik dan sangat bersih. Menawarkan (menurut saya) highligth sintaks terbaik dengan warna-warna kontras yang lebih dalam. Ini juga mencakup sejumlah tema yang berbeda jika Anda tidak ingin menggunakan tema bergaya Holo. Download DroidEdit Disini.
Berikut fitur menariknya:
  1. Penomoran baris
  2. Sebuah previewer HTML
  3. Pencocokan braket
  4. Fungsi undo dan redo yang tak terbatas
  5. Berbagi dokumen dengan Dropbox, email, dan lainnya

0 Response to "4 Editor Keren Android Untuk Ngoding "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel