10 template seo friendly dan responsive untuk platform blogger gratis

alimsyahwana.com - Pada artikel kesempatan kali ini Saya ingin membagikan 10 template untuk platform blogger,yang tentu saja template yang saya bagikan ini gratis alias free. Template yang saya akan bagikan ini termasuk template yang sudah SEO Friendly dan Responsive yang tidak kalah dengan template-template premium (berbayar)

Untuk memilih template haruslah sesuai dengan isi dari blog Anda dan tentunya juga harus SEO Friendly. Mengapa kita harus menggunakan template yang SEO Friendly? agar artikel mudah untuk terindeks oleh mesin pencari, seperti Google ataupun Bing. Selain itu template blog haruslah Responsive, supaya pengunjung dapat mengakses website atau blog Anda pada layar perangkat smartphone mobile.

Baca juga  : 10 Template Blogger Free Responsive Fast Loading

Template yang akan saya bagikan kali ini bukan template buatan saya pribadi, melainkan template orang lain yang saya dapat dari berbagai sumber untuk dibagikan pada artikel di blog saya dan saya juga berharap kepada kalian untuk tidak menghapus link credit pada template tersebut, karena kita harus menghargai orang yang telah berjasa membuat template ini dengan susah payah.karena hak cipta mereka kita tidak boleh mengubahnya

Berikut ini 10 template seo friendly dan responsive untuk platform blogger gratis

1.Google SEO V2




2.New Johny Wuss V3



3.New Thesi Seo V3


Demo - Download

4.Jurnalistic Template



5.Magento



6.Mini Mag



7.Blogku blogger template



8.jarid responsive blogger template



9.Value free



10.Sora buzz





itulah 10 template seo friendly dan responsive untuk platform blogger.semoga bermanfaat



0 Response to "10 template seo friendly dan responsive untuk platform blogger gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel