Hutang Pinjol Di Lunasi Dengan Pinjaman BANK?Apakah akan selesai?...


alimsyahwana.com - Teruntuk kalian yang saat ini masih punya pemikiran akan melunasi tagihan pinjolnya dengan cara pinjam ke bank atau pinjam ke perorangan,mohon di pikirkan terlebih dahulu ya,karena saya sering sekali mendapatkan pertanyaan dari orang-orang yang terjerat pinjol dan mereka berusaha untuk mengajukan Kembali pinjaman ke bank untuk menutupi hutang-hutang pinjol ya!

Nah apakah dengan melakukan pinjaman ke BANK hutang pinjol  akan segera lunas?....

Nah disini saya akan sharing pengalaman pribadi saya,karena saya juga dulu pernah melakukan hal tersebut ya,saya pernah melakukan pinjaman ke bank untuk menutupi hutang pinjol.tetapi pada akhirnya hutang-hutang tersebut tidak menutupinya,justru malah bertambah.

Maka saya sarankan ke temen-temen untuk stop gali lobang hutang,jangan pernah menutupi hutang dengan hutang baru,karena gak akan selesai-selesai hutang kalian nanti.

Ketika kita melunasi hutang pinjol dengan hutang bank yang ada malah bertambah hutang ya,hutang pinjol kita bisa lunas,tetapi hutang bank akan terus berjalan.

Ketika kalian sudah mulai kesulitan membayar hutang-hutang bank,otomatis kalian akan cari cara untuk bisa membayar dan akhirnya kamu kembali melakukan pinjol,dan hutang gak akan selesai-selesai.

Jadi buat kalian yang saat ini terjerat pinjol,dan punya pemikiran ingin melakukan pinjaman ke bank untuk  melunasi pinjol,lebih baik dipikirkan dahulu ya,

Karena menurut saya itu bukan solusi temen-temen!Pikirkan lagi hidup kita dalam kondisi sulit,kita jangan pernah mempersulit diri sendiri,Stop gali lobang hutang dari sekarang!...

 


 

0 Response to "Hutang Pinjol Di Lunasi Dengan Pinjaman BANK?Apakah akan selesai?..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel