Event Terbaru Apk FunnyGo,Undang Teman Daftar Dapat Rp80.000

 


alimsyahwana.com - Aplikasi penghasil uang memang selalu menarik untuk kita bahas tidak jarang para warganet bisa menghasilkan uang hanya dengan bermodal smartphone android saja,Semakin berkembangnya dunia teknologi seperti sekarang ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi baru yang bisa menghasilkan uang seperti aplikasi FunnyGo.

Aplikasi FunnyGo adalah aplikasi pemutar video yang bisa menghasilkan uang dan pulsa secara gratis.Nah untuk mendapatkan uang dan pulsa secara gratis,pengguna harus menonton video yang tersedia di aplikasi FunnyGo,ada banyak beragam video di aplikasi tersebut seperti film dll.

Baru-baru ini aplikasi FunnyGo mengadakan event,dimana pengguna bisa mendapatkan uang sejumlah Rp80.000 dengan hanya mengundang teman untuk mendaftar di aplikasi ini.Sebelumnya event ini belum tersedia di aplikasi tersebut.

Nah,buat kamu yang ingin mendapatkan sejumlah uang tambahan dari aplikasi ini,kalian bisa share aplikasi ini ke sosial media,whatsapp,facebook dll.Kalau ada orang yang menginstal aplikasi FunnyGo melalui kode undangan yang kalian share,kalian bisa mendapatkan Rp 80.000.


 

0 Response to "Event Terbaru Apk FunnyGo,Undang Teman Daftar Dapat Rp80.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel