Cara Embed (Sisipkan) Foto & Video Instagram Di Postingan Blog

Cara Embed (Sisipkan) Foto & Video Instagram Di Postingan Blog

alimsyahwana.com - Jika kalian mempunyai website atau blog pribadi dan ingin menampilkan post instagram berupa foto ataupun video,kamu bisa menggunakan Cara Embed Foto Instagram di Website/blog.

Embed artinya,kalian menyisipkan sebuah script atau code yang bisa kalian tambahkan ke blog/website.Nah,penggunaan embed ini bisa kalian terapkan pada akun kalian sendiri atau akun temen kalian yang sekiranya kalian sukai.

Penggunaan embed ini juga bisa menambah jumlah follower instagram kalian tentunya.kalau kalian menautkan atau menyisipkan postingan ig kalian ke blog.otomatis pembaca dari blog kalian akan melihat postingan ig kalian dan mengarah ke profil ig kalian

Penerapan embed ini hanya bisa digunakan untuk kalian yang menerapkan akun secara umum atau publik.Bukan privasi. Begitulah yang disampaikan pihak Instagram mengenai embed foto dan video ini.

Buat kalian yang ingin mencobanya bisa simak tutorial singkat di bawah ini yang sudah saya publishkan di channel youtube saya.semoga bermanfaat !...

Cara Embed (Sisipkan) Foto & Video Instagram Di Postingan Blog




0 Response to "Cara Embed (Sisipkan) Foto & Video Instagram Di Postingan Blog"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel