Cara Daftarkan Blog Ke Mgid & Dapatkan Penghasilan Ratusan Dollar Tanpa Adsense

Cara Daftarkan Blog Ke Mgid & Dapatkan Penghasilan Ratusan Dollar Tanpa Adsense

alimsyahwana.com - Buat kalian yang sering ditolak permohonan blognya di program periklanan adsense.jangan khawatir karena saat ini mitra iklan untuk menghasilkan uang dari blog tidak hanya dari adsense saja,sebenarnya masih banyak.salah satunya adalah dengan mendaftarkan blog yang kalian miliki di program periklanan Mgid.

MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli yang berbasis di New Yok,dan menyediakan solusi khusus untuk para pengiklan, pemasar afiliasi,toko online,webmaster,pemasar web,dan masih banyak lagi.

Bergabung dengan Mgid bisa menjadi salah satu alternatif terbaik sebagai pengganti Google AdSense.gak ada salahnya bila kamu mencobanya,dan kebanyakan juga yang memilih alternatif Mgid ini adalah mereka yang selalu ke tolak dengan Google Adsense.

Yang membedakan antara Google AdSense dengan MGID adalah MGID hanya menghitung pendapatan bagi publisher (penayang) berdasarkan metrik CPM atau impresi tampilan iklan yang ditayangkan di situs web pribadi kita; sedangkan Google AdSense hampir menghitung semuanya; dimulai dari CTR, RPM, dan masih banyak lagi.

Karena pada hakekatnya Mgid hanya menghitung penghasilan bagi penayangnya berdasarkan CPM,ini mengindikasikan bahwa situs web yang akan didaftarkan sudah seharusnya situs web yang memiliki trafik yang cukup tinggi.

Praktisnya,semakin tinggi trafik pengunjung situs web tersebut, semakin tinggi pula penghasilan yang akan diperoleh nantinya -- karena sedikit atau banyaknya penghasilan dari MGID didasarkan dari jumlah trafik dari situs web tersebut.

Jika kamu tertarik dan ingin menjadi publisher Mgid,kalian bisa simak tutorial di bawah ini yang sudah saya publishkan di channel youtube saya :


0 Response to "Cara Daftarkan Blog Ke Mgid & Dapatkan Penghasilan Ratusan Dollar Tanpa Adsense"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel