3 Aplikasi Edit Video Terbaik Smarphone

Buat Kalian yang mempunyai hobi mengedit video.sekarang kita bisa mengeditnya di smartphone dengan mudah.karena sekarang sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi edit video di playstore yang mungkin jumlahnya sudah ratusan ya..
nah..di sini saya hanya memberikan rekomendasi 3 aplikasi edit video terbaik menurut versi saya yah.
karena memang k 3 aplikasi ini yang biasa saya gunakan untuk mengedit video di hp/smartphone saya

1.Kine Master - Pro Editor Video






Kine Master -Pro Editor Video adalah salah satu aplikasi edit video android terbaik yang di produksi oleh NexStreaming Corp.Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang bisa kita butuhkan untuk mengedit video.dan aplikasi ini juga salah satu aplikasi yang sering saya gunakan untuk mengedit video.aplikasi ini juga banyak menyediakan banyak tema seperti efek,music,dan latar belakang yang bisa kalian pilih sesuai keinginan kalian.dan yang paling saya suka dari aplikasi ini adalah fitur chromakey ya.yaitu salah satu fitur yang bisa kita gunakan untuk mengedit video berlatar green screen.
Aplikasi Kine Master dapat berjalan pada smartphone dengan sistem android 4.1.2.Jelly Bean ke atas.tapi di sarankan untuk menggunakan sistem android versi terbaru.

2.Filmora Go Video





Filmora Go video juga salah satu editing video yang saya gemari.karena aplikasi ini juga banyak menyediakan fitur yang tak kalah dengan aplikasi kine master.aplikasi edit video ini bagus untuk membuat video dengan tampilan slide show.dan ada banyak fitur tambahan magis dalam aplikasi seperti untuk mengcut video,merorate,efek lainnya seperti filter,overlay,efek teks dan juga judul video dan untuk mendapatkan tambahan fitur lainnya kalian bisa membeli dengan versi yang pro.

3.Power Director Video


Power Director video juga salah satu aplikasi video yang paling saya gemari.karena banyak sekali fitur yang di sediakan di sini.bahkan tampilan ya saja seperti aplikasi edit video di pc.
fitur yang ada di aplikasi ini cukup bagus untuk seorang editor video yang mempunyai kebutuhan standar.seperti saya..hehe
fitur-fitur tersebut diantara lain mampu mengolah klip 4K,membuat slowmotion,dan memberikan efek filter.

Nah itulah 3 aplikasi Edit Video Terbaik Smartphone yang saya share di sini.
semoga bermanfaat dan juga jangan lupa untuk segera mendownload ya di Playstore..

sekian dan terima kasiih...!!!!




0 Response to "3 Aplikasi Edit Video Terbaik Smarphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel