5 Aplikasi Reksadana Saham Buat Pemula yang Ingin Mulai Investasi 2021


alimsyahwana.com - Berinvestasi saham di era saat ini memang sedang tengah menjadi tren dan mulai banyak di minati oleh para kaum milenial.Apalagi semenjak wabah pandemi saat ini,minat masyarakat untuk memulai investasipun semakin meningkat.Berinvestasi Enggak harus menyiapkan modal besar,kini sudah banyak sekali aplikasi yang memberikan kemudahan untuk berinvestasi hanya dengan modal minim bahkan kamu bisa berinvestasi saham dengan dana mulai dari Rp100 ribuan aja.

Nah,buat kamu yang ingin belajar berinvestasi disini saya akan merekomendasikan 5 daftar aplikasi saham dengan fitur yang mudah untuk digunakan dan tentunya aplikasi ini legalitasnya resmi dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Berikut ini 5 Daftar Aplikasi Saham Terbaik Buat Pemula : 


1. Ajaib

image source : ajaib.co.id

Aplikasi investasi saham pertama yang bisa kamu coba bernama Ajaib.Aplikasi saham AJaib ini cocok dipilih untuk kamu para pemula yang ingin berinvestasi. Baik untuk investasi saham ataupun reksadana.Dengan menggunakan aplikasi ini,kamu tidak perlu keluar rumah,kamu hanya perlu mendownload aplikasi Ajaib dan membuka rekening saham di aplikasi tersebut.Setelah itu kamu bisa melakukan jual beli saham secara real time tanpa perlu keluar rumah.

Selain itu grafik pergerakan harga saham yang komprehensif bisa kamu pantau setiap saat melalui ponsel.Nah,buat kamu yang masih pemula,bisa mempelajari terlebih dahulu tentang dunia investasi saham lewat beragam konten yang selalu dibagikan Ajaib di akun Instagram mereka @ajaib_investasi.

2. Ipot

image source : indopremier.com

Selanjutnya,ada IndoPremier IPOT yang bisa kamu pilih sebagai aplikasi investasi saham.Lewat aplikasi ini kamu akan mendapatkan fitur bak supermarket reksa dana dan ETF terbesar di Indonesia.Indopremier merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jual dan beli saham secara online.Ini yang membuat Indopremier meluncurkan Indopremier IPOT sebagai layanan jual beli saham yang terpercaya dan mudah diakses oleh siapa saja. 

Selain itu,kamu bisa memantau chat stock dan fund secara lengkap. Transaksi di mana pun dan berapa pun jumlahnya bisa kamu lakukan di IPOT dengan pilihan saham sesuai keinginan.Untuk kamu yang ingin mencari tahu informasi seputar saham di IPOT kamu bisa kunjungi Instagram mereka @indopremier.Untuk download aplikasinya secara gratis,bisa langsung cek ke Google Play Store,

3. Bibit

image source : bibit.id

Bibit merupakan transformasi dari Bibitnomic,platform tabungan investasi yang diakuisisi oleh Stockbit pada Oktober 2018 lalu.Peluncuran platform tersebut dengan menggunakan nama Bibit ke publik dilakukan pada Januari 2019.Fiturnya yang mudah untuk digunakan membuat aplikasi reksa dana ini cocok banget untuk para pemula.

Lewat aplikasi investasi Bibit,kamu juga bisa memilih reksa dana yang sesuai profil risiko.Ada juga fitur investasi syariah yang bisa dipilih. Informasi lengkap seputar reksa dana pun bisa kamu dapatkan lewat aplikasinya 

4. Bareksa

image source : google play bareksa


Kali ini ada marketplace finansial terbesar di Indonesia yang bernama Bareksa.Bareksa merupakan perusahaan fintech dan portal finansial terintegrasi yang meluncurkan marketplace reksa dana sejak awal tahun 2015.Pada Februari 2016 lalu,Bareksa tercatat sebagai perusahaan teknologi pertama di Indonesia yang mendapatkan lisensi resmi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Selain berinvestasi reksa dana,kamu juga bisa menabung Umroh di sini. Cara mengaplikasikannya yang mudah dan fiturnya yang lengkap,bikin aplikasi investasi yang satu ini jangan sampai terlewatkan.

5. Tanam Duit

imagee source : blog tanamduit.com

Buat kamu yang ingin memulai investasi sekaligus asuransi di satu aplikasi,Tanam Duit bisa jadi solusi kamu untuk memilih investasi.Enggak hanya itu, kamu juga bisa menabung emas dengan fitur KartuEmas.Tanamduit menyajikan fasilitas self-learning untuk masyarakat yang masih awam dalam berinvestasi reksa dana dan juga membantu mereka untuk mengetahui profil risikonya Dengan demikian tanamduit dapat merekomendasikan produk yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat.

Ada banyak pilihan reksa dana yang tersedia di Tanam Duit.Kamu bisa memilih reksa dana konvensional ataupun syariah sesuai keinginan.Di aplikasi tanamduit,kamu juga bisa melakukan sebuah monitoring terkait dengan investasi reksadana.


Itulah daftar ke 5 aplikasi investasi saham terbaik yang saya rekomendasikan,semoga bermanfaat

 

0 Response to "5 Aplikasi Reksadana Saham Buat Pemula yang Ingin Mulai Investasi 2021"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel