Di Rumah Aja,Kode Voucher Gratis Nonton Film Vidio.Com

Di Rumah Aja,Kode Voucher Gratis Nonton Film Vidio.Com


alimsyahwana.com - Mendukung himbauan pemerintah #DiRumahAja sebagai kebijakan untuk meminimalisir penyebaran virus corona (COVID-19) di Indonesia,pada bulan April ini situs Vidio memberikan layanan gratis seluruh tayangan “BEBAS NONTON” selama 14 hari lamanya.

Dengan cara melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 - 30 April 2020.

Rezki Yanuar,Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan BEBAS NONTON adalah cara Vidio berkontribusi untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19 dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia.

Sebagai contoh,wilayah DKI Jakarta merupakan area dengan penyebaran virus corona (COVID-19) terbanyak di Indonesia dengan 971 kasus dari total 1.986 kasus di Indonesia per 3 April 2020.

Pemerintah telah menghimbau seluruh masyarakat untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah terutama di daerah-daerah yang banyak terdampak agar penyebaran virus tidak semakin meluas

"Sebagai industri streaming OTT dan juga sekaligus layanan hiburan berbasis internet,kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing,"ujar Rezki Yanuar kepada Industry.co.id Minggu (5/4).

Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series,film lokal terbaik,film Hollywood pilihan, nostalgia dan film Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya.

Adapun layanan gratis nonton Vidio hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio dan berlaku mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan.

Untuk cara aktivasinya kalian bisa simak tutorial video di bawah ini :


0 Response to "Di Rumah Aja,Kode Voucher Gratis Nonton Film Vidio.Com"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel