Akses Internet Gratis 30Gb Tekomsel Kuota Ruangguru & Ubah Ke Akses Reguler

alimsyahwana.com - Telkomsel saat ini bekerjasama dengan startup ruangguru memberikan layanan internet gratis sebesar 30 Gb untuk mengakses e-learning ruangguru yang dikhususkan untuk para pelajar.agar kegiatan belajar di rumah bisa lebih efektif.

Karena saat ini kegiatan belajar dan mengajar diliburkan untuk sementara waktu demi mencegah penyebaran virus corona covid-19.Nah,oleh karena itu,Presiden jokowi menyarankan seluruh masyarakat Indonesia untuk berhenti sejenak beraktifitas diluar.

Selain itu,ada kabar baik untuk para pelajar dimana mereka bisa mendapatkan kuota gratis dari telkomsel yang bekerjasama dengan ruangguru,dimana mereka akan memberikan fasilitas berupa kuota gratis sebesar 30Gb untuk mengakses e-learning di situs atau aplikasi ruangguru dan bisa mencari materi belajar secara gratis.

Lalu Bagaiamana cara merubah kuota gratis ruangguru menjadi kuota reguler atau kuota flash biasa.agar bisa digunakan untuk berinternet di situs lainnya.

Berikut ini cara mendapatkan kuota ruangguru gratis 30Gb dari telkomsel:
  1. Kamu harus menggunakan kartu perdana telkomsel
  2. Download aplikasi my telkomsel
  3. masuk dengan nomor telkomsel kamu
  4. dan sekarang akses ke menu belanja
  5. kemudian disana ada daftar paket kuota ruangguru lalu klik beli
  6. Setelah itu,nanti akan ada pemberitahuan via sms bahwa kuota 30Gb sudah aktif
Setelah mendapatkan fitur kuota 30Gb gratis.langkah selanjutnya adalah kalian download kembali aplikasi yang bernama psinpro.buka aplikasi tersebut lalu rubah settingan.Masuk ke menu Opsi > Opsi Lanjutan > kemudian pilih Setting Proxy, pilih Header HTTP Custom.
Buat kalian yang masih bingung bagaimana cara melakukan settingannya kalian bisa simak tutorial singkat di bawah ini!..


0 Response to "Akses Internet Gratis 30Gb Tekomsel Kuota Ruangguru & Ubah Ke Akses Reguler"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel