KENAPA DC PINJOL ILEGAL SEBAR DATA NASABAHNYA


alimsyahwana.com - Bagi nasabah pinjol ilegal yg gagal bayar ataupun pernah mengalami keterlambatan dalam membayar di aplikasi tersebut  pastinya resiko yang akan kalian dapati adalah sebar data,hal itu mereka lakukan karena :

1. Mereka tdk mempunyai akses untuk menjerat nasabahnya secara hukum,dikarenakan mereka tidak berijin atau ILEGAL dalam menjalankan usaha jasa keuangannya.

2. Karena tdk berijin/ilegal mereka juga tidak mempunyai akses untuk melaporkan nasabah yg gagal bayar untuk blacklist di BI Checking dan melaporkan ke PUSDAFIL serta Slik OJK. Apalagi mau blokir rekening bank. NPWP, ASKES, BPJS dll itu sangat tdk mungkin.

3. Mereka mempunyai DC tapi tidak mungkin turun ke lapangan/menagih secara langsung, dikarenakan mereka sudah tau kalau mereka melangar peraturan dari OJK tentang pelaksanaan usahanya.Sehingga resiko DC ilegal sangat besar bila mendatangi nasabahnya,apalagi kalau mereka sudah mengancam,menyebarkan data,dan menghubungi orang yangg gak ada hubungan ttg pinjaman anda (bisa dipidana).

4. Karena DC Ilegal dalam bekerja harus mengejar target jumlah setoran tagihan kepada perusahaannya, aapalagi perusahaannya menerapkan sanksi bagi DC yg tidak target dengan potong gaji,kerja lembur tanpa bayaran,menahan jaminan kerja DC di perusahaan itu yg berupa ijazah dll.

Nah.....karena hal tetsebut diatas, DC akan berupaya menghalalkan segala cara untuk menekan, mengintimidasi nasabahnya supaya membayar, HANYA dengan satu satunya cara yg mereka anggap paling ampuh dan manjur yaitu dgn sebar data,intimidasi kontak hp,sebar fitnah,bikin group donasi kontak hp anda,bahkan ada yg mengancam akan dipidanakan dll.

HANYA itulah yg bisa mereka lakukan,karena mereka tau mereka gak bisa apa apa SECARA HUKUM.

Nah ..bagi yg gagal bayar pinjol ilegal,bila anda merasa sudah tidak mampu bayar lagi, segera kondisikan kontak anda, jujur pada keluarga, saudara, teman dan rekan kerja.Bila suatu saat sebar data terjadi mereka sudah siap dan tau tentang itu,hingga tdk menjadi masalah yang lebih besar lagi

Demikian sedikit uraian tentang Kenapa DC Ilegal sebar data,sekaligus menjawab beberapa pertanyaan saudara yg gagal bayar di pinjol ilegal.

0 Response to "KENAPA DC PINJOL ILEGAL SEBAR DATA NASABAHNYA"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel