Cara Menonaktifkan Layanan Windows Update Pada Windows 7

alimsyahwana.com -  Windows Update adalah merupakan layanan yang ditawarkan oleh Microsoft dan memberikan pembaruan untuk komponen-komponen Windows dan juga program-programnya lainnya secara berkala.

Karena secara default,sistem operasi Windows 7 akan melakukan update OS secara otomatis agar komputer tetap berjalan dengan sistem terbaru yang tentunya lebih aman dan juga terlindungi.Namun kalau kita mengaktifkan secara default tentu konsekuensi penggunaan data internet pasti akan membengkak

Baca juga : Ingin Menghapus Program di Komputer Tapi Sulit di Uninstal?...Begini Caranya !..

Namun jangan khawatir layanan update ini bisa kita hentikan untuk menghemat penggunaan data internet dalam jumlah yang signifikan.di artikel kali ini saya akan memberikan tips ke Anda bagaimana cara untuk menonaktifkan layanan Windows Update agar penggunaan paket data internet dapat dimaksimalkan untuk keperluan lain.

Langkah : 

  1. Klik tombol Start – Control Panel.
  2. Setelah berada di jendela Control Panel, temukan opsi System and Security kemudian klik.
  3. Selanjutnya di panel Windows Update, klik opsi Turn automatic updating on or off maka akan muncul jendela baru.
  4. Di jendela baru tersebut ubah opsi di Important update ke Never check for updates (not recommended)atau bisa juga pilih check for updates but let me choose whether to download and install them. Terakhir klik tombol OK dan selesai.
Untuk lebih jelas lagi kalian bisa simak video dibawah ini yang sudah saya publiskan di channel saya alimsyah.semoga tutorial cara menonaktifkan layanan windows update kali ini bisa memberikan manfaat..selamat mencoba !...






0 Response to "Cara Menonaktifkan Layanan Windows Update Pada Windows 7"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel