Biaya Perbandingan Isi Topup OVO,GOPAY&SHOPEEPAY

alimsyahwana.com-Layanan money digital seperti OVO telah mengumumkan akan memberlakukan biaya topup atau isi ulang sebesar Rp 1.000 pada 2 Maret 2020 mendatang.Lalu bagaimana dengan dompet digital yang lainnya seperti gopay,dana,dan shopepay?

Biaya ini akan dikenakan jika customer menggunakan top up atau isi ulang instan di aplikasi OVO seperti melalui ATM,internet atau mobile banking,Tokopedia dan OVO Booth.OVO juga akan mengenakan tarif sebesar 2% dari jumlah jika mengisi melalui kartu debit di aplikasi OVO.

Sementara itu untuk isi ulang GoPay melalui mobile banking dengan satu jaringan bank,misalnya melalui BRI,akan dikenakan biaya Rp 1.000 dengan minimal isi ulang Rp 10.000.Biaya ini sama dengan isi ulang melalui ATM dengan satu jaringan bank.

Baca Juga : Ini Loh Daftar 231 Aplikasi Pinjaman Online Yang Tidak Terdaftar Di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Lalu isi top up GoPay melalui mobile banking dengan jaringan ATM bersama juga akan dikenakan biaya Rp 5.000-Rp 7.500 dengan minimum top up Rp 20.000.

GoPay juga menyediakan layanan isi ulang melalui Alfamart yang dikenakan biaya Rp 2.000 dengan minimum isi ulang Rp 20.000.

Sementara itu untuk isi ulang melalui driver Gojek saat ini tak ada biaya yang dikenakan olehnya,alias gratis dengan minimal isi ulang Rp 25.000.

Kemudian untuk aplikasi DANA masih menyediakan layanan isi ulang tanpa biaya.Isi ulang bisa dilakukan dengan kartu debit, transfer bank baik ATM,internet banking,mobile banking sampai dengan SMS banking.

untuk isi ulang DANA juga bisa dilakukan di minimarket sampai Pegadaian.Selanjutnya untuk isi ulang di Shopeepay juga saat ini masih gratis alias tidak dikenakan biaya.


0 Response to "Biaya Perbandingan Isi Topup OVO,GOPAY&SHOPEEPAY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel