Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Di Google Maps.Agar Bisnis Kalian Semakin Maju!...

Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Di Google Maps.Agar Bisnis Kalian Semakin Maju!...


alimsyahwana.com - Google Maps saat ini merupakan layanan perpetaan yang sangat banyak digunakan oleh orang-orang untuk mencari sebuah alamat.baik itu alamat rumah,kantor,ataupun toko.Layanan buatan Google ini juga dapat dibilang memiliki fitur yang cukup lengkap dan sangat membantu para pengguna dalam menemukan sebuah lokasi alamat.

Menariknya, pada fitur google maps ini,pengguna juga dapat melihat secara detail dari tempat tersebut. Selain lokasi, pengguna juga dapat melihat nomor telepon, website, jam buka, dan juga foto-foto dari tempat tersebut.tetapi tidak semua alamat menyertakan foto atau no telepon.itu semua tergantung dari pemilik alamat apakah mereka menyertakannya pada saat mendaftarkan alamatnya di Google Maps.

Alangkah baiknya pada saat kalian hendak mendaftarkan alamat kalian baik itu alamat rumah,kantor,ataupun toko.isilah alamat kalian secara detail seperti mengisi alamat,no telpon dan kalau bisa juga sertakan foto.agar lebih memudahkan para konsumen mencari alamat toko kalian dan tidak membingungkan ketika mencari alamat kalian di Google Maps.

Baca juga : 6 Rintangan yang Akan Kamu Hadapi Saat Kamu Ingin Terjun Sebagai Pedagang Online

Aplikasi Google Maps ini selain membantu para pelaku bisnis.aplikasi ini juga sangat membantu para pekerja lapangan seperti Gojek ataupun kurir pengantar paket.mereka sudah sangat familiar dengan aplikasi ini dan sudah terbiasa menggunakannya.karena saya sendiripun pernah bekerja di lapangan dan sering sekali menggunakan aplikasi ini untuk mencari sebuah alamat dan jelas sangat membantu.

Buat para pelaku bisnis baik itu yang memiliki sebuah toko ataupun kantor sangatlah penting.untuk menambahkan alamat kantor atau toko kalian ke google maps.agar konsumen lebih mudah mencari sebuah alamat toko atau kantor kalian.

Selain itu,pengguna umum juga dapat menambahkan lokasi alamat rumah, lokasi tempat bekerja, dan lain sebagainya. Dengan demikian, pengguna tersebut juga dapat lebih mudah untuk membantu teman-temannya menemukan lokasinya.

Berikut ini cara menambahkan alamat ke Google Maps !...

  • Buka Google Maps dan jangan lupa untuk mengaktifkan lokasi
  • Ketuk tombol menu pada pojok kiri atas
  • Gulis ke bawah dan cari Add a missing place, jika sudak ketemu pilih opsi tersebut
  • Isi keterangan yang sesuai minimal pada Name, Address, dan Category,
  • Untuk address, pengguna dapat menggunakan fitur Mark location on map*
  • Pengguna juga dapat menambahkan keterangan lain dengan mengetuk Add Phone, hours, website, and photos
  • Jika sudah selesai mengisi keterangan yang diperlukan, pengguna dapat menambahkan lokasi tersebut dengan menekan tombol kirim yang terletak pada pojok kanan atas

Nah, sekarang, setelah kalian sudah menambahkan alamat,Anda dapat membagikan lokasi bisnis yang Anda miliki di Google Maps. Anda tinggal bilang “search aja di Google Maps!”

Untuk lebih detail bagaimana caranya kalian bisa simak video tutorial singkat di bawah ini yang sudah saya sudah share di youtube.semoga tutorial dan informasi ini bisa bermanfaat










0 Response to "Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Di Google Maps.Agar Bisnis Kalian Semakin Maju!..."

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel