7 Perbedaan Dari PUBG Lite dan PUBG Mobile. Game Battle Royale Tancent

Image : pubgmobile.gcube.id


alimsyahwana - PUBG Mobile Lite saat ini sudah bisa diunduh di playstore dan sudah di download lebih dari 10 juta kali oleh para pecinta game.Lantas, apa perbedaan dari PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile reguler? PUBG Mobile Lite merupakan versi 'ringan' dari PUBG Mobile. Artinya, ada beberapa hal yang dipangkas dari game ini agar dapat berjalan di perangkat smartphone dengan spesifikasi yang ringan,salah satunya fitur.karena maraknya para pecinta game yang lebih nyaman bermain di perangkat smartphone.guna memudahkan pengguna mengunduh game mana yang sesuai untuk perangkat smartphonenya

Berikut ini 7 perbedaan game battle royale populer buatan Tancent, PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile?.. . 

1. 'Spek' Minimum Perangkat

PUBG Mobile Lite dapat berjalan mulus di perangkat dengan kapasitas RAM kurang dari 2GB. Terkait ruang penyimpanan, game ini juga memiliki kapasitas sekitar 400MB setelah kita instalasi. Adapun PUBG Mobile lebih dari itu. PUBG Mobile akan berjalan sangat mulus di smartphone dengan spesifikasi tinggi, kaitannya dengan RAM, chipset, dan GPU, terlebih perangkat flagship. Meski begitu, kenyamanan gaming bisa disesuaikan dengan spesifikasi perangkat. Terkait ukuran, PUBG Mobile setelah diinstal akan memakan ruang sekitar 2GB.

2. Kualitas Grafis 

Meski PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile dibangun menggunakan Unreal Engine 4, kualitas grafis di versi 'ringan' lebih rendah. Selain itu, di PUBG Mobile Lite tak ada pengaturan grafis, sedangkan di versi reguler tersedia setting untuk HD, Ultra HD, dan HDR. Kendati demikian, di PUBG Mobile Lite masih dijumpai opsi Smooth dan Balance. 

3. Kuantitas Senjata 

Di PUBG Mobile Lite hanya dimungkinkan membawa dua senjata saja. Dengan demikian, pemain harus bisa  mengatur strategi senjata apa saja yang harus dibawa setelah terjun dari atas pesawat. Ini berbeda dengan PUBG Mobile yang tanpa batas. 

4. Kuantitas Pemain 

Dari kuantitas pemain PUBG Mobile mampu menampung 100 pemain dalam satu waktu atau di satu partai. Ini berbeda dengan di versi 'ringan' yang hanya dapat menampung 40 pemain saja. Di India dilaporkan Indian Express mampu memuat 60 pemain. 

5. Peta 

Poin ini masih berkaitan dengan penjelasan sebelumnya, terkait kuantitas pemain. Lantaran hanya menampung pemain lebih sedikit, secara otomatis peta di PUBG Mobile Lite juga agak lebih kecil, tepatnya berukuran 2 x 2 kilometer saja, sedangkan PUBG Mobile mencapai 8 x 8 kilometer.Perbedaan ini juga bukannya tanpa alasan, sebab terkait dari kapasitas game PUBG Mobile Lite itu sendiri yang memang jauh lebih rendah. 

6. Waktu Limit 

Jika di PUBG Mobile permainan dapat berlangsung dalam waktu 20 menit sampai setengah jam, di PUBG Mobile Lite hanya berjalan sekitar 10 menit. Artinya, pemain harus benar-benar mengatur strategi, lantaran tak hanya waktunya yang sangat singkat dan juga mepet tapi juga peta lebih kecil. 

7. Server 

Banyak yang berbeda antara PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile. Dengan demikian, server keduanya juga terpisah. Artinya, pemain PUBG Mobile Lite tentunya tak bakal bertemu atau bertempur dengan pemain dari PUBG Mobile. 

Itulah 7 perbedaan game battle royale populer buatan Tancent, PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile


0 Response to "7 Perbedaan Dari PUBG Lite dan PUBG Mobile. Game Battle Royale Tancent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel