Games Playstation Jadul yang Sangat Fenomenal

apakah kah kalian masih ingat akan games PS 1. generasi pertama Playstation ini telah sangat digemari para gemers pada jamannya, bahkan ada beberapa games yang hingga saat ini terus dikembangkan. Berikut ini adalah Games Playstation jadul yang sangat fenomenal :
1. Harvest Moon : Back to nature
index
kalian suka bercocok tanam? suka berternak ? yak permainan ini sangat cocok untuk anda. harvest moon dirilis pertama kali ke PS1 pada 16 Desember 1999. game ini sangat simple dimainkan. berceritakan tentang seorang pemuda yang menerima warisan kebun dari sang kakek. kita sebagai pemain mempunyai misi memperbaiki dan merawat warisan tersebut. pada versi yang lain peran utaman dari game ini adalah perempuan. game ini memiliki versi bahasa inggris, jepang dan Indonesia. hingga saat ini pun game ini masih banyak diminati para pecinta games.
2. Winning Eleven
images
siapa yang tidak tau Winning Eleven? games bola kaki ini sangat menjawari pada masa PS1. mungkin kalian masih ingat akan kata – kata throw in?goal kick? atau bahkan want two? yap itu merupakan kata -kata yang sering kita dengar. WE dirilis pertama kali pada tahun 1995 dalam versi J-League dan pada tahun berikutnya di buat dalam versi dunia. ini adalah pilihan pertama dalam games sepakbola di PS1.
3. Final Fantasi
images3
Final fantasy dirilis pada 18 Desember 1987 dengan versi pertama. hingga saat ini games ini memiliki banyak versi, dari final fantasy 1 samapi 9. dan tetap menjadi idola pecinta PS1, bahkan pada final fantasy VII telah dirilis versi film animasinya dan sukses besar.
5. Crash Bandicoot
3
Siapa yang tidak tau game ini?? mulai dari Crash Bandicoot 1 sampai 3 sampai CTR ( Crash Team Racing). Game ini diproduksi oleh Naugthy dog dan dipublikasikan oleh  SonyPlayStation tahun 1996 untuk Playstation one. Tokoh dalam game ini adalah Crash yang merupakan marsupilami ciptaan Dokter Neo Cortex dimana diceritakan crash yang berusahan menghentikan dominasi dunia Cortex, membersihkan polusi dan menyelamatkan pacarnya Tawna. Game ini telah banyak versi, dari seri petualangan, dan balapan.
6. Pepsi Man
index1
mungkin ini adalah game sejenis temple runs yang pertama. dirilis di jepang pada tahun 1999.sangat simple di mainkan tetapi lucu. dimana kita menjadi seorang super hero yang bertujuan mencari mesin minum pepsi.
7. Metal Slug X
download (2)
Ingat kata-kata Mission Complet? yah kata itu akan muncul saat kamu menyelsaikan stage pada game ini. Dengan berlatar belakang belakang perang di kota mesir kuno dan senjata yang terbilang unik juga  merupakan daya tarik tersendiri dari game ini. Game ini termasuk dalam game yang mudah diselesaikan, gue sendiri dulu dapat menyelesaikan dalam waktu 1 jam. Bagaimana dengan kamu?
8. WWF Smack Down
download (1)
Smack Down, siapa yang tidak tau? acara yang sangat fenomenal ini diangkat kedalam game dengan judul WWF Smack down di PS1. Tidak beda jauh dari aslinya, game ini menghadirkan para pemain – pemain smack down yang terkenal, bahkan dengan smack andalan masing – masing pemainnya. Kalian ingat The Rock? atau Undertaker dan Ken? Ya mereka hadir disini. :D
9. Marvel Vs Capcom
221760-marvelvscapcom
Spiderman vs Ryu? Atau Xman vs Mr.Bison? Yah game yang di publis pada tahun 1995 ini sangat fenomenal. Dengan berbagai jurus dari masing-masing superhero saling beradu dalam game ini. Jadi pilih Marvel atau Capcom? :D
10. Super Shoot Socer
Screenshot SSS (3)
Ini merupakan game sepakbola sama seperti Winning Eleven, tetapi yang membuatnya beda ialah setiap tim mempunyai jurus yang bisa digunakan bila powernya full, ini nih yang buat seru dari game ini. Seperti Cina yang dapat mengeluarkan tembok cina raksasa untuk pertahanan atau Prancis yang mengeluarkan menara eiffel. Kalo gue sih suka pakek Saudi Arabia dengan jurus badai pasirnya :D

http://lifestyle.kompasiana.com/hobi/2014/07/27/games-playstation-jadul-yang-sangat-fenomenal-670479.html

0 Response to "Games Playstation Jadul yang Sangat Fenomenal"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel