Cara Menyadap Hp Seseorang Dengan Aplikasi Smarphone logs

Share:
Pada kali ini saya ingin memberikan tutorial bagaimana sih caranya menyadap hp seseorang dengan menggunakan aplikasi yang bernama smarphonelogs.
nah..buat kalian - kalian yang ingin kepoin seseorang baik itu pacar atau temanmu.kayak ya ini tutorial cucok buat deh  kalian..

Sebelum saya memulai tutorial cara menyadap percakapan apa saja di ponsel ada baiknya tutorial ini tidak di gunakan untuk tindakan kejahatan. Penyadapan adalah tindakan kriminal yang dapat di kenakan sanksi pidana. Jika anda ingin menyadap ponsel teman, pacar, istri atau Suami sebaiknya memang hanya untuk keperluan mendesak saja. Mengetahui seberapa setia pasangan anda, memonitor penggunaan ponsel untuk anak atau keperluan lainnya.

Aplikasi Smartphone hanya dapat menyadap SMS, WhatsApp, BBM, dan percakapan telepon saja namun pada intinya hampir semua percakapan dapat disadap termasuk email, Facebook, Facebook Messenger, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, Skype messages, Gmail emails dan lainnya. Semua percakapan suara, pesan gambar, pesan teks juga dapat disadap. Fitur terbaru adalah Monitor internet use: Browser bookmark and history atau melihat histori akses situs apa saja yang dibuka oleh pengguna ponsel tersebut.

Penyadapan ini tidak hanya berlaku untuk ponsel tipe Android namun juga dapat digunakan untuk tipe ponsel iPhone, iPad, Windows Phone  (update : aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk Android dan BB10). Pada tutorial ini Saya akan menggunakan ponsel Android, untuk ponsel tipe lainnya sama saja caranya. Oke mari kita mulai saja tutorialnya.

Instal Aplikasi Peyadap di Smartphone.

Untuk menyadap ponsel dibutuhkan aplikasi pendukung yaitu SmartphoneLogs, aplikasi ini tidak tersedia di Play Store jika anda pengguna Android. download langsung dengan mengunjungi situsnya yaitu https://smartphonelogs.com. Instal aplikasi ini di ponsel yang ingin Sobat Sadap. Ukuran file hanya sebesar 1,43 MB, nama file yaitu app.apk. Jika mengalami kesulitan saat download silakan baca penjelasan lengkapnya disini.
Setelah di download silakan anda instal, karena di download diluar Play Store maka cara instal juga berbeda. Pada saat aplikasi di buka anda akan di arahkan ke pengaturan Aplikasi Terblokir, silakan beri centang pada bagian Sumber tidak diketahui (unknown sources). Lebih detailnya silakan anda baca di artikel Cara Download File Aplikasi Langsung Dari Ponsel Android.
Pada saat akan menginstal aplikasi ini akan berubah nama menjadi Phone Settings. Kenapa nama aplikasi berubah? tentu saja agar pemilik ponsel tidak curiga bahwa ponsel sedang disadap. Proses pada saat instal aplikasi SmartphoneLogs tampilan seperti pada gambar dibawah ini.


Isikan pada kolom Username, Password dan email. Tujuannya adalah untuk memantau semua percakapan di ponsel yang sudah di sadap. User name dan password harus berbeda dengan yang sudah ada, jika pada saat membuat user name dan password sudah di miliki oleh orang maka pada saat menekan tombol Active notification backup akan gagal dengan keterangan username atau password sudah digunakan.

Jika sudah selesai silakan tekan menu Save and Hide this app, dengan menekan menu tersebut aplikasi tidak akan muncul di ponsel, aplikasi ini hanya akan ada di sistem ponsel dengan nama Phone Settings, sekali lagi tujuannya adalah agar pemilik ponsel yang di sadap tidak curiga. Sampai di sini tahap pengaturan di ponsel yang disadap selesai. Lihat pada gambar di bawah ini untuk detail aplikasi yang di maksud.



Jadi untuk mengetahui apakah ponsel sudah dipasang aplikasi penyadap SmartphoneLogs silakan anda masuk ke pengaturan ponsel, buka menu Manajer aplikasi kemudian cari aplikasi bernama Phone Settings seperti pada gambar di atas. Silakan klik saja aplikasi tersebut dan pilih Hapus jika ingin menghapus. Jika sudah terhapus secara otomatis semua proses penyadapan juga tidak akan bekerja.

Meihat Hasil Penyadapan.

Untuk melihat semua percakapan di ponsel yang sudah di sadap silakan sobat masuk ke situs https://smartphonelogs.com bisa menggunakan ponsel atau PC milik anda sendiri tidak perlu menggunakan ponsel target. Pada pojok kanan atas ada menu Login, silakan anda masukkan user name dan password yang sudah anda buat sebelumnya pada ponsel yang di sadap. Lebih jelasnya lihat pada gambar di bawah ini. Jika lupa silakan recovery password dengan memasukkan Email pada saat registrasi.


Semua percakapan pesan yang masuk baik itu dari SMS, Whatsapp, BBM, SMS dan lainnya sudah tersedia. Untuk percakapan tertentu mungkin butuh waktu untuk dapat di back up, silakan reload kembali untuk melihat pesan yang sudah masuk. Untuk melihat hasil penyadapan silakan pilih pada menu Text & Call Logs, Locaton, Photo Notification Browser. Penting untuk diketahui untuk pesan yang dapat dibaca adalah pesan masuk saja untuk pesan yang dikirim tidak dapat di baca.

Setelah menginstal aplikasi Sadap silakan lakukan pengaturan berikut ini agar aplikasi tidak terdeteksi sebagai virus oleh Android. Silakan buka Setelan Google. Pada menu Layanan silakan pilih menu Keamanan. Pada menu Verifikasi Aplikasi silakan uncheck (hilangkan tanda centang) pada menu Pindai perangkat untuk mengetahui ancaman keamanan Google secara berkala akan memeriksa perangkat dan mencegah atau memperingatkan tentang potensi bahaya. 


Sekali lagi gunakan aplikasi ini dengan bijak dan jangan di gunakan untuk tindakan kejahatan. Silakan anda coba jika ada pertanyaan mari kita diskusikan dalam kolom komentar.

Sebelum anda menggunka aplikasi penyadapmdi ponsel target, jika menggunakan ponsel tipe android instal aplikasi ini di ponsel anda sendiri

Untuk cara menyadap ponsel khusus tipe Android silakan gunakan cara kedua yaitu menggunakan aplikasi SpyPhoneApp, dimana kelebihan dari aplikasi ini dapat membaca pesan dalam dua arah (dikirim dan diterima).

Versi 8.0 dari aplikasi akan muncul pengaturan yaitu Hide app icon dan Turn it off. Fungsi dari pengaturan ini adalah untuk menghilangkan icon di menu utama ponsel target dan menghilangkan notifikasi.


Silakan lakukan pengaturan untuk menonaktifkan kedua fitur diatas. Saat ini Smartphone Logs hanya dapat digunakan pada ponsel jenis Android saja, untuk iPhone, Windows Phone tidak dapat menggunakan aplikasi ini. Berikut ini adalah balasan pertanyaan yang saya ajukan ke bagian admin Smartphone Logs.


Untuk aplikasi sadap khusus untuk iOS diharuskan untuk melakukan Jailbreak. Jika tidak melakukan Jalibreak dapat menggunakan easyphonetrack namun diharuskan membayar seharga $40 /tahun.

sekian tutorial dari saya.semoga bermanfaat..sudah dulu ya ngantukk!...hehehe

No comments