In Memoriam "Rosih" Selamat Jalan Kawan ( 27 Maret 2016 )

Share:
Alm Rosih

Jujur gw gak menyangka kalo sahabat satu gw ini sudah tiada.sempat kaget dan gak percaya dapat kabar semalam pukul 01:00 dari adiknya Soni yang sekaligus juga kawan dekat gw.

Kalau Rosih sudah meninggal.memang sudah beberapa hari ini beliau di rawat di Rumah sakit dan sempat beberapa hari dalam keadaan tidak tersadarkan diri (koma).

sebelum koma dan di pindahkan ke Rumah sakit.gw memang sudah sempat menjenguk Rosih ke rumahnya di wiliayah Tambun cibitung dan semalam gw juga ingin sempat menjenguknya untuk yang kedua kalinya.tetapi tidak jadi karena ada halangan.

malam pukul 01:00 adik dari almarhum memberi kabar kalau rosih sudah meninggal.sempat kaget dapat kabar begitu..akhirnya gw menelpon langsung Soni.Ternyata Benar sahabat gw Rosih sudah di panggil lebih dulu oleh yang Maha Kuasa.dan pagi tadi pukul 06:00 almarhum sudah di berangkatkan oleh pihak keluarga untuk di makamkan di Medan (siantar).

Tapi itulah umur. tidak ada yang tau.kapan kita di panggil olehNya.entah esok atau lusa ajal akan menjemput seperti halnya ajal menjemputmu.

yang pasti gue ga akan ngelupain lo sebagai sahabat terbaik gue Rosih,dan semoga Allah menerima semua amal kebaikanmu dan menempatkanmu di surga Aaminn..

SELAMAT JALAN KAWAN
SELAMAT JALAN "ROSIH"









No comments